Persidangan Kita Menghasilkan Apa?

Ketua Majelis Jemaat Pniel Tefneno’ Koro’oto, dalam akta pembukaan sidang Majelis Jemaat Pniel Tefneno’ Koro’to, Pdt. Papi A. Ch. Zina, S.Th, didampingi Wakil Ketua, Pdt. Yulita Y. Zina-Lero, S.Th, menyampaikan beberapa hal:

  • Kami “terpaksa” memadukan dua persidangan sekaligus yaitu Sidang Jemaat dan Sidang Majelis Jemaat. Ini kami lakukan mengingat Persidangan Jemaat yang sudah dilakukan pada beberapa bulan yang lalu di tahun 2019, belum sampai menghasilkan produk program 4 tahun ke depan. Maka, hari ini kita akan membahas salah satu di antaranya agenda yaitu, Program Strategis Jemaat Pniel Tefneno’ Koro’oto tahun 2020 – 2023.
  • Sidang Majelis Jemaat, diharapkan menghasilkan produk program kerja untuk tahun 2020 ini.

Biasanya dalam persidangan seperti ini ada laporan dan evaluasi-evaluasi. Kali ini kami belum melakukannya. Kami akan menyampaikan informasi-informasi pelayanan dan pelaksanaan program yang sudah disepakati sebelumnya, dan paling kurang ada informasi pelayanan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Mari bersama dalam persidangan ini. Mari kita tidak merasa seperti penggalan perkataan dalam doa tadi, seperti terpenjara dalam ruang sidang ini. Biarlah kita bersidang walau hanya sehari, tetapi menghasilkan sesuatu yang memuliakan Tuhan kita Yesus Kristus Kepala Gereja.

 

Laporan: Admin/Roni Bani