SnaK akan segera Kembali

Program-program Pelayanan Jemaat Pniel Tefneno’ Koro’oto untuk tahun 2020 telah diputuskan dalam Persidangan Jemaat & Majelis Jemaat pada tanggal 26 Januari 2020. Salah satu item program pelayanan diputuskan itu adalah menghidupkan SnaK. Surat na’ko abitan Koro’oto, buku ini pernah terbit selama 3 tahun 2013 – 2015. Dalam tiga tahun ini SnaK mengisi perbendaharaan pengetahuan para anggota presbiter di Koro’oto dan juga beberapa anggota presbiter di luar Koro’oto. Setiap dua bulan SnaK terbit dengan jumlah sebanyak 100 eksemplar.

Keterbatasan mendapatkan penulis secara tetap menjadi kendala pada tahun 2015, termasuk di dalamnya faktor finansil untuk pembiayaan.

Kini SnaK akan bangun kembali dengan format yang tetap yaitu berisi renungan, kisah inspiratif, reflektif dan lagu-lagu.

Mengatasi masalah yang pernah ada, anggota MJ di Koro’oto “dipaksa” menulis renungan. Renungan yang disampaikan ke jemaat pada hari-hari pelayanan ibadah rayon itulah yang akan diseleksi untuk dibukukan. Renungan dan lain-lainnya itu akan dikerjakan oleh satu tim yang dibentuk untuk menghidupkan SnaK.

Mari berharap dan berdoa. Kiranya SnaK yang pernah menghias jagad kecil perbendaharaan pengetahuan para presbiter di Koro’oto dan sekitarnya akan kembali tiba di tangan pembacanya. Sifat isi yang dibawa yang  kontekstual, berbahasa daerah Amarasi, Melayu Kupang dan Bahasa Indonesia baku menjadi ciri khasnya.

 

Penulis: Heronimus Bani

One comment

  • Moti Marlino Ora

    DAMAI SEJAHTERA KRISTUS
    melingkupi kita semua.
    Tuhan Yesus memberkati semua program yang telah di rilis MJ Gereja Pniel Tefneno Koro’oto. 👏👏👏