Jangan Biarkan Sukacitamu Dicuri

Jangan Biarkan Sukacitamu Dicuri

 

Saudaraku.

Apa yang ada dalam pikiran saudara ketika memulai hari yang baru? Adakah masalah yang membuat saudara takut akan apa yang ada di depanmu?

Saudaraku, ketika masalah datang, janganlah genggam ketakutan, melainkan genggamlah JANJI JANJI TUHAN.

Tuhan memakai tiap masalah hidup kita untuk membentuk iman kita. Ingatlah bahwa ada sukacita yang Tuhan rencanakan dalam hidupmu hari ini. Ketika orang berdoa dan lalu bekerja menjalani hidup ini maka ia dapat berkata, Tuhan saya sudah melakukan bagian saya, silahkan Tuhan lakukanlah bagianMu dalam hidupku.


Dan lihatlah saudara, Allah akan bertindak. Allah akan memberi jauh lebih dari yang saudara doakan dan harapkan..

Kalau Tuhan memberikanmu sukacita hari ini, jangan biarkan ketakutan, kekuatiran, kegelisahan, kegalauan MENCURINYA darimu.

Ingatlah Tuhan Yesus datang untuk memberi kita hidup dalam kelimpahan, tapi si iblis, si pencuri, datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Ia mau mencuri sukacitamu, bahagia hidup suami-istri, mencuri keyakinanmu, mencuri harapan harapanmu dan membinasakan iman percayamu dan membiarkanmu terpuruk, membiarkanmu putus asa, membiarkanmu menyerah, membiarkanmu mengatakan ah, sudahlah, terserahlah, mau hancur, hancur saja sekalian.

Membiarkan keluargamu tercerai berai dengan masalah, membiarkanmu kehilangan saat teduh bersama Tuhan.

Pdt. Yulita Y. Zina-Lero, S.Th

JANGAN BIARKAN SUKACITAMU DICURI.

Biarlah saudara dan keluarga saudara tetap tersenyum, menari di bawah terik mentari pagi dengan tawa sukacita, sekalipun masalah itu ada. Sebab kekuatiran tidak menambah apapun, tidak menambah sehastapun hidup kita.

Amin dan Shalom.

#Dikutip atas isin dari Akun FB Ita Lero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *