Antroplog ANU hadir di Muspel Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur

Oekabiti, tefneno-koroto.org., Musyawarah Pelayanan dan Perkemahan Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur memasuki hari kedua kemarin, Jumat (27/09/19) dengan beberapa agenda di antaranya, kuliah umum dalam bentuk panel diskusi. Materi diskusi tentang Injil oleh Pdt. Jahja Milu dan Pemuda Gereja dan Budaya oleh Pnt. Heronimus Bani.

Sesi kuliah umum ini terasa kurang menyegarkan oleh karena berlangsung pada siang hari setelah sebelumnya pada pagi harinya ada bakti sosial dan pengobatan gratis.

Kuliah umum dengan pendekatan Panel Diskusi ini menjadi menarik setelah ada trik rekreasi sesaat yang dilakukan oleh para Panelis.

Di awal persiapan, datanglah Prof. Dr. Barbara Dix Grimes, Ph.D, Antropolog dari Australian National University. Sang Antropolog mengikuti kedua materi ini sampai berakhirnya. Ketika masuk pada sesi ucapan terima kasih, Panitia menyematkan padanya tanda terima kasih telah menghadiri kegiatan para muda Klasis Amarasi Timur. Kepada para muda Klasis Amarasi Timur khususnya dari Jemaat-jemaat yang menghadiri Muspel dan Perkemahan ini dihadiahi masing-masing lima eksemplar buku Perjanjian Baru berbahasa Amarasi. Hal ini disampaikan langsung oleh sang Antroplog di depan para peserta yang mengikuti kuliah umum dimaksud.

 

By : Admin

Foto: Yeri Bani

3 comments

  • Johnny M. Banamtuan

    Bagus om Roni. Sederhana Dan berisi. Enjoy reading it.

  • Johnny M. Banamtuan

    Sederhana dan berisi. Enjoy reading it.

    • Terima kasih telah mengunjungi situs kami, membaca dan memberikan komentarnya. Saran yang konstruktif kami nantikan dari pembaca situs ini. Tuhan Yesus the Great Creator blessing…