Pesan Ketua Majelis Klasis pada Pemuda Klasis Amarasi Timur

Oekabiti, tefneno-koroto.org. Musyawarah Pelayanan dan Perkemahan Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur telah berakhir dan ditutup oleh Ketua Majelis Klasis Amarasi Timur dalam kebaktian penutupan. Harapan dalam suara gembala agar apa yang menjadi pengalaman dalam tiga hari berkegiatan bersama ini menjadikan pemuda dalam Klasis Amarasi Timur, pemuda yang tingkat spiritualitas, inovasi dan kreativitasnya  semakin berkembang untuk memperkuat barisan pelayan di dalam pelayanan gereja secara menyeluruh dan di dalam Jemaat masing-masing.

Ketua MK Amarasi Timur berharap para Pengurus yang telah terpilih melaksanakan tugas sebaik-baiknya terutama mewujudkan program-program yang telah disepakati dalam Musyawarah Pelayanan pada hari terakhir kegiatan ini.

Kepada para peserta dari 27 Jemaat se-Klasis Amarasi Timur yang hadir dalam Muspel dan Perkemahan Pemuda Klasis Amarasi Timur, Ketua MK Amarasi Timur, Pdt. Jacob Niap menyampaikan terima kasih disertai doa sehingga para pemuda dan pelayan di semua jemaat ini dapat aktif dalam pelayanan gereja. Sementara kepada mereka yang tidak sempat hadir, ada harapan untuk turut serta pada waktu yang akan datang ketika hendak melaksanakan keputusan Musyawarah Pelayanan Pemuda Klasis Amarasi Timur.

 

By : Admin

Foto: unggahan dari akun FB Trovia Ratu Edo