Memanjakan Indra di Pantai Selatan

Tarba,tefneno-koroto.org. Musyawarah Pelayanan dan Perkemahan Pemuda GMIT Klasis Amarasi Timur berakhir Sabtu (28/09/19). Salah satu jemaat yang hadir dari 27 Jemaat yang hadir yaitu, Pemuda Jemaat Pniel Tefneno’ Koro’oto, yang biasanya mereka akronimkan menjadi JPTK atau Koro’oto saja. Kelelahan tak membendung niat kebersamaan setelah tiga hari berurai dan berderai sukacita bertenaga dan berolahpikir. Mereka justru hendak menebus kelelahan itu dengan memanjakan indra.

Ketika Ketua Majelis Jemaat Pniel Tefneno’ Koro’oto, Pdt. Papy Zina,S.Th mendapat tugas pelayanan dalam program pertukaran pelayan ke Jemaat Bonamhonis Tarba, para muda menemaninya. Mereka mengantarkan pujian sebagai persembahan dalam liturgi kebaktian yang berlangsung antara pukul 07.00 – 09.00 waktu setempat.

Sesudah kebaktian, pilihan menutup kepesertaan para muda Koro’oto di Sonafhonis dilakukan di Pantai Selatan wilayah Tarba. Kelelahan raga disegarkan dengan memanjakan indra. Mereka ditemani Ketua MJ Pniel Tefneno Koro’to, Pdt. Papy Zina, S.Th

 

By : Admin

Foto: Ansel Bani